Mulan Jameela Ngaku Pernah Pipis di Kresek - OPS

Mulan Jameela Ngaku Pernah Pipis di Kresek - OPS - Mulan Jameela punya cerita lucu seputar perjalanan mudik ke kampung halamannya. Pelantun lagu ‘Abracadabra’ itu itu pernah buang air kecil di kantong plastic lantaran terjebak macet. “Pipis di kresek kalau di mobil. Itu sih cerita yang paling konyol,” ujar Mulan.

Mulan Jameela Pipis


Mulan Jameela Pipis
Sebenarnya kampung halaman Mulan tak jauh dari Jakarta, namun Mulan harus menempuh perjalanan hingga 12 jam untuk sampai kota tujuan. “Biasanya kalau mudik itu bisa sampai delapan sampai 12 jam, padahal kalau lancar cuma tiga sampai empat jam,” katanya. Untungnya, untuk Lebaran tahun ini, mantan personel Duo Ratu itu tak memiliki rencana mudik. Pasalnya, sudah beberapa tahun Ibunya tinggal bersamanya.


Mulan banyak belajar dari pengalaman memalukan itu. Pelantun Cinta Mati ini pun memberikan tips kepada para pemudik agar tidak mengalami kejadian yang sama dengannya.

"Sebelum pergi harus dipersiapkan kendaraannya. Apalagi yang punya anak, siapkan makanannya. Jangan lupa bawa kresek, tapi tidak bolong ya...hehehe," urainya terbahak-bahak.